×

7 Tips Untuk Menjadi Web Developer Yang Berhasil

PRODUCT DETAIL

Archives

2024 2023 2022 2021 2020 2019 2018 2017 2015 2014 2013 2012
7 Tips Untuk Menjadi Web Developer Yang Berhasil

25 August 2012

By : Web Developer Surabaya

Semakin banyaknya bisnis online yang bermunculan di kota Surabaya membuat jumlah web developer Surabaya yang menyediakan jasa pembuatan website juga semakin bertambah. Berikut adalah tips untuk menjadi seorang web developer Surabaya yang berhasil.

  1. Seorang web developer akan dipercaya jika mampu menyelesaikan website dengan baik dan tepat waktu. Hal ini harus diperhatikan oleh seorang web developer Surabaya, sebab klien akan memberikan refrensii yang baik yang tentunya akan meningkatkan popularitas dari seorang web developer.
  2. Untuk menjadi seorang web developer yang berhasil maka perlu mencari tahu aplikasi – aplikasi website apa saja yang dibutuhkan oleh pasar, sehingga  bisa memenuhi kebutuhan pasar.
  3. Menjadi seorang web developer  yang mempunyai ide – ide kreatif yang membantu dalam pengerjaan web dan juga mampu menyenangkan klien.
  4. Carilah partner yang dapat membantu pada bidang – bidang yang tidak bisa  ditangani  sendiri. Hal ini akan lebih memudahkan pekerjaan sebagai seorang web developer Surabaya.
  5. Untuk menjadi seorang web developer Surabaya yang berhasil, maka harus memahami internet marketing, terutama SEO. Pemahaman tentang internet marketing terutama SEO akan memudahkan seorang web developer Surabaya untuk membuat struktur tubuh website kliennya menjadi disukai mesin pencari.
  6. Buatlah sistem kerja dan manajemen waktu sehingga pekerjaan sebagai seorang web developer Surabaya berjalan secara efektif.
  7. Membuat kontrak secara rinci dan jelas sehingga akan menciptakan suasana kerja yang fair antara klien dan anda sebagai web developer Surabaya. Jika terjadi suatu perubahan atau permasalahan dalam pengerjaan website, bersikap tegaslah sebagai seorang web developer dengan merujuk pada perjanjian yang telah dibuat.

Demikianlah tips – tips yang disampaikan, semoga dapat membantu untuk menjadi seorang web developer Surabaya yang berhasil.

6
5, 2024
Masa depan kecerdasan buatan (AI) bisa menjadi kedua-duanya: mengancam dan membuka peluang baru. Ban…
28
3, 2024
Software Property : Pengertian dan Manfaat
Perkembangan teknologi berdampak sangat besar di kehidupa…
22
3, 2024
Di era digital yang terus berkembang, bisnis menghadapi berbagai tantangan baru yang belum pernah te…