×

5 Tips untuk meningkatkan website traffic

PRODUCT DETAIL

Archives

2024 2023 2022 2021 2020 2019 2018 2017 2015 2014 2013 2012
5 Tips untuk meningkatkan website traffic

11 December 2012

By : Web Desain di kota Surabaya

Kinerja dan kecepatan adalah hal yang penting untuk SEO oleh karena itu web design dari website - website di Surabaya memainkan peran penting dalam menentukan seberapa baik peringkat sebuah situs dalam hasil pencarian di Google dan mesin pencari lainnya. Web design dari web pada kota Surabaya akan memberikan efek yang luar biasa jika penyedia jasa web design di kota surabaya melakukan beberapa perbaikan desain dengan menggunakan teknologi terbaru. berikut ini adalah beberapa tips untuk membantu website atau blog mengarahkan lalu lintas pencarian organic yang lebih banyak.

1. Ganti gambar background dengan  CSS3 background gradients

Gambar background yang besar akan memakan banyak bandwidth sehingga  memperlambat website Anda. Dalam membuat web design Surabaya yang tidak terlalu berat, maka gantilah gambar background dengan CSS3 gradients yang ringan, menarik, dan memiliki tampilan yang modern. Jika Anda tidak begitu paham dalam menggunakan CSS3 gradient, maka anda dapat menggunakan CSS Generator Gradient.

2. Ganti Gambar dengan teks

Apakah website Anda menggunakan sebuah gambar untuk menampilkan judul situs? Apakah Anda menggunakan gambar untuk menampilkan informasi tertulis? Penggunaan gambar untuk menampilkan judul dan informasi tertulis dalam pembuatan web design surabaya akan menyembunyikan informasi berharga SEO dari Google dan mesin pencari lainnya. Menggunakan gambar sebagai judul teks tidak akan berpengaruh apa - apa bagi manusia, tapi tidak untuk mesin pencari karena mereka tidak bisa "membaca" gambar. Untuk mengatasi hal tersebut maka konversikan gambar teks Anda ke dalam header text yang berisi kata kunci penting dan frase SEO dalam pembuatan web design di surabaya, dan Anda akan segera melihat perbaikan peringkat halaman di SERPs (Search Engine Results Pages).

3. Menerapkan responsive web design

Apakah website Anda mendukung perangkat mobile? Hal ini merupakan upadte dari web design di kota surabaya yang paling pentinng sebab semua blogger dan bisnis akan menggunakan perangkat moblie dalam waktu dekat. Akses mobile ke Internet segera akan melebihi PC. Dengan kata lain, lebih banyak orang mengunjungi website Anda melalui sebuah smartphone atau tablet. Hal ini membuat web desain yang baik untuk perangkat mobile adalah suatu keharusan. Gunakanlah responsive web design untuk dapat membuat web design surabaya yang berfungsi dengan baik pada perangkat mobile.

4. Ganti JavaScript dengan CSS3

Hindari menggunakan JavaScript dalam membuat web design surabaya sebab  dapat  menyembunyikan isi penting situs Anda dari mesin pencari, dan memperlambat situs Anda. Anda bisa menggantinya dengan menggunakan CSS3 dan HTML5 yang cepat dan ringan.

5. Perhatikan kecepatan akses website

Google memperhatikan  kecepatan halaman dan performa dari web design di kota besar seperti urabaya secara serius. Ada tiga cara untuk dapat mempercepat Webpage, yaitu

  • Mengurangi jumlah waktu yang dibutuhkan untuk membangun sebuah halaman di server
  • Mengurangi jumlah data yang ditransfer dari server ke browser
  • Menyederhanakan DOM (Document Object Model)
6
5, 2024
Masa depan kecerdasan buatan (AI) bisa menjadi kedua-duanya: mengancam dan membuka peluang baru. Ban…
28
3, 2024
Software Property : Pengertian dan Manfaat
Perkembangan teknologi berdampak sangat besar di kehidupa…
22
3, 2024
Di era digital yang terus berkembang, bisnis menghadapi berbagai tantangan baru yang belum pernah te…